Jumat, 06 Mei 2011

Kisah di pengalengan

di pengalengan selama 3 hari 2 malam, merupakan pengalaman menarik dari saya, walaupun saya tak pandai bercerita...

pertama kali saya , teman" dan guru" samapi di pengalengan setelah berjam" duduk di bis kami dari SMA al- muslim disambut hangat oleh warga di pengalengan ,,, tuan rumah saya pun sangatbaik kepada saya dan teman" .. pekerjaan saya selama di pengalengan yaitu membntu pekerjaan tuan rumah tersebut, biarpun pekerjaanya cukup berat dan memerlukan waktu yang lama untuk samapi ke tempat kerja dengan berjalan kaki, saya baru menyadari betapa kerasnya kehidupan... saya pribadi selalu melihat ke atas tapi tak pernah melihat ke bawah ,, saya melihat betapa keras perjuangannya, masih banyak orang susah, oleh karena itu kita sepatutnya menghargai mereka,,,janganlah kita meremehkannya atau mencaci bahkan menghina bagaimanapun mereka semua adalah manusia,, dan semua manusia derajatnya sama , tidak membedakan kaya dan miskin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar