Sabtu, 27 November 2010

Wawancara GAWO
Pada hari senin di siang hari, Saya bersama teman saya menuju ke SD al-muslim. Saya kesana karena mendapatkan tugas Leadership tentang Getting along with others . Tugasnya yaitu untuk mewawancarai guru dan mempraktikan menjadi guru.
Ketika Saya sampai disana , Saya langsaung pergi bersama teman Saya yaitu Radit untuk mewawancarai seorang guru. Kami langsung masuk ke kelas 1 sd al-muslim. Ketika kami masuk ke dalam kami langsung mengucapkan salam dan di sambut oleh para murid kelas 1. Ternyata waktu itu pelajaran Bahasa Indonesia dan gurunya bernama Bu Elin. kami meminta izin kepada guru tersebut untuk mempraktikan mengajar menjadi guru. Radit dan Saya memoraktikan pelajaran Bahasa Indonesia anak kelas 1. Kami membantu memeriksa huruf bahasa Indonesia yang benar tentang besar kecilnya.
Dan ketika itu radit disuruh menulis satu kalimat, ketika Radit menulis kalimat , seorang anak berkata,"koq tulisannya jelek banget". Radit pun lasgsung merasa malu dan anak-anak sekelas lansung tertawa. Aku pun sempat tertawa. Sehabis itu Saya mewawancarai guru Bahasa Indonesia itu. Beliau bernama bu Elin, dan Saya menanyakan bagaimana perasaan ibu mengajar di sini dan bagaimana bila kalau-kalau ada anak yang rewel ? beliau menjawab ,"ya... kalau ada anak yang rewel, ibu akan melakukan pendakatan terhadap anak tersebut , dan perasaan Saya disini senang-senang saja"
begitulah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar